Home > Semoga Lucu > Tips Pancing Suami Selingkuh Atau Tidak

Tips Pancing Suami Selingkuh Atau Tidak

Nabila : Pa, kalo mama mati, papa mo nikah lagi gk..?
Legends : Apa-apaan si ma… kok gitu nanya nya…..

Nabila : Iiiih papa, jawab dong, kira2 papa nikah lagi nggak..?
Legends : Nggak nikah lagi kok….. SUHER

Nabila : Loh, emangnya papa nggak suka nikah..??
Legends : Ya suka sich…..

Nabila : Trus kenapa nggak mau nikah lagi..??
Legends : Ya udah…, papa nikah lagi deh..

Nabila : Mmm, trus, kalo udah nikah lagi, kira2 papa tinggal dirumah kita lagi ato pindah ma istri baru..??
Legends : tetep di sini lah, rumah kita kan bagus ma..

Nabila : Oke, trus kira2 papa izinin istri baru papa, make mobil mama gk..??
Legends : Ya, tu mobil kan masih baru ma…..

Nabila : Trus perhiasan mama apa mau papa kasih ke istri baru juga…..??
Legends : Gk lah, paling juga klo dia pengen, papa beliin lagi

Nabila : Klo BH yang mama beli di Paris itu… papa bakal kasih ke dia juga gk..??
Legends : Ya nggak lah ma…..

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

….. kan punya mama ukurannya 36B….. dia ukuran 40B….. Ooouuupss keceplosan.

Categories: Semoga Lucu
  1. January 7, 2013 at 5:46 pm

    Selingkuh diawali dari iseng, entah sadar entah pura-pura tidak sadar. Lebih baik jujur dari pada berbohong karena ucapan bohong yg sudah keluar sudah menghilangkan kepercayaan.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: