Home > Semoga Lucu > Contoh Suami Istri ML berdasarkan profesi

Contoh Suami Istri ML berdasarkan profesi

SUAMI ISTRI YG KERJA KANTORAN:
Suami: “Ma, ngetik yuk”?
Istri : “Pitanya sedang merah,pa”. (kebetulan istrinya sedang menstruasi)
krn sang suami gak bs nahan nafsu, akhrnya onani aja di kmr mndi.
Keesokan harinya,
Istri : “pa, uda bisa ngetik lho, pitanya gak merah lg”.
Suami: “lain kali aja deh ma, semalam papa uda pake tulis tangan”.

SUAMI YG BERPROFESI TUKANG SERVICE RADIO;
saat plintir2 puting susu istrinya tp sang suami blm mendpt respon rangsangan dr istri nya:
Suami: “ma, speaker nya kok blm jg bersuara padahal uda dr td lho pa mutar2 tuning
& volume”.
Istri : ” gimana bisa keluar suara kl bawahnya blm dicolokin. papa lupa lg ya?”

SUAMI ISTRI YG PNYA USAHA DIBIDANG SELULAR SHOP:
Istri : “Pa, uda lama jg ya gak nge-charge, ma uda lowbatt nih!”.
Suami : ” Nomor yg anda hubungi sedang tidak aktif, atau berada diluar jangkauan”.
(berhub suami nya uda lelah kerja seharian) tolakan yg lumayan halus.

Categories: Semoga Lucu
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: