Home > Semoga Lucu > Dalem Kereta, Masuk Terowongan, Gelap Gulita, Eh DITABOK

Dalem Kereta, Masuk Terowongan, Gelap Gulita, Eh DITABOK

Dalam perjalanan kereta Cirebon Express dari Gambir ke Cirebon, duduk berhadapan 4 orang penumpang :
* Satu nenek
* Satu Cewek Semok Bikin ga tahan dah
* Satu mahasiswa Hukum Smstr Akhir Doyan Nonton Film Blue
* Satu jaksa Initialnya UTG

Perjalanan nyaman2 saja, ketika masuk ke terowongan tiba2 lampu mendadak mati pula. Gelap gulita. Tiba-tiba terdengar suara kecupan yang keras…”Cap, cip, cup! “.
Namun segera diikuti satu suara tamparan yang tidak kalah kerasnya… “Plak, Plek, plak, Gedubrak!!!”

Ketika terowongan itu akhirnya terlewati, keempat penumpang itu saling bengong dan saling memandang, dan masing2 berkata di dalam hati.

Sang nenek dalam hati :
“Dasar anak mahasiswa muda, mentang-mentang tempat gelap langsung aja cium artis cantik itu. Rasain loe kena gaplok !!!

Si Cewek dalam hati nya :
“Biar rasa loe !!! gelap-gelap asal cium, kena deh loe cium nenek itu, dan kena gaplokan juga lagi.! hihihi..”

Si Jaksa dalam hati :
“Busyet dah, enak bener tuh mahasiswa. Dia yang nyium
cewek sexy, eh gua yang kena gaplok !! ”

Si mahasiswa itu berkata dalam hati :
“He.. he.. mumpung gelap, tadi gua cium aja tangan gua sendiri, dan gua gaplok sekalian itu Jaksa belagu dan bikin orang gampang masuk penjara. Kapan lagi mahasiswa bisa gampar Jaksa. Di pengadilan kan.. ya nggak mungkin !!!… “

Categories: Semoga Lucu
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: