Home > Semoga Lucu > Anak Jenius dan Cepet Gede

Anak Jenius dan Cepet Gede

begini ceritanya gan… nasredin barusan menikah gan, setelah genap usia pernikahan nasredin yang ke tiga bulan istrinya melahirkan gan … berikut ini percakapan nasredin dan istrinya,

n = nasredin
i = istri nasredin

i = pap beliin peralatan untuk bayi kita dong pap, popok, dsb pap untuk bayi

n = baik mi…….
(gak selang berapa lama nasredin pulang…,)

i = sudah dibelikan peralatan untuk anak kita pap…

n = sudah mi sudah lengkap sekali malah mi…

i = apa2an nih pap kok ada sepatu tas sekolah , helem kamus, dll
maksudnya apaan nih pap…????

n = jangan bingung dulu ya mi…. peralatan yang papi beli sudah bener… anak kita gak perlu peralatan bayi mi soalnya anak kita anak jenius dan cepet gede mi…

i = maksudnya pap ?!?!?

n = nah kita kan baru tiga bulan menikah mi, anak kita saja sudah lahir mi… lah nanti 3 bulan lagi dia pasti sudah kelas 1 sd mi , kemudian 1 tahun lagi dia sudah lulus kuliah mi….

i = ?!?!?!?

sekian jokes dari ane semoga berkenan dan semoga terhibur ya gan… maaf kalau berkenan kasih ane..

kalau garing dan tidak berkenan mohon tidak dikasih …

Categories: Semoga Lucu
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: