Home > Semoga Lucu > Nenek Bego…!!

Nenek Bego…!!

jam setengah dua maleman ceritanya ada anak muda ngebut pake’ motor RX-KING. Pokoknya ngebut banget deh. Ngeeengg..ngeeenggg…
ngeeeeeeeng….!!! Gayanya kaya’ M(as). Doohan. Eh… lagi ngebut-ngebutnya, tau-tau ada nenek-2 nyebrang. langsung aja si anak muda ngerem mendadak… ciiii…ittt… iiit… Si nenek selamat, nggak ketabrak. Fuuihhh.. Cuma si anak muda ini udah nggak bisa nahan amarahnya, langsung aja tuh nenek dibrondong makian.
“Dasar luh nenek-2 tua peyot, nggak pernah makan sekolahan, nyebrang maen nyelonong aja – kagak liat kanan-kiri. Kalo’ ketabrak gimana luh… Udah bosen idup — mau cepet mati luh..!! Dasar nenek bego’..!!!!,” Wah pokoknya keluar deh semua tuh luapan si anak muda. Selesai anak muda ngamuk, si nenek tua itu cuma bilang begini:..
“Elu tuh yang bego’, nabrak aja nggak kena…!!!”

Categories: Semoga Lucu
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: