Home > Semoga Lucu > Udah Pernah Naik Harley Belum?

Udah Pernah Naik Harley Belum?

Dua orang pemuda sedang asyik naik mobil, tiba-tiba sebuah motor Harley Davidson mendahului mereka dan pengemudinya berteriak
” Hooooi ! … Elu sudah pernah naik Harley belum ?” lalu dia langsung tancap gas.
” Sialan tuh orang baru naik Harley segitu aja sombong banget, ayo kita kejar ! ” kata pemuda yang nyetir mobil,
“ayo !” balas temannya. Mobil itu tancap gas dan berhasil menyalip Harley.
Ngga’ lama kemudian, Harley tersebut berhasil nguber Mobil lagi, dan pengendara Harleynya berteriak ” Hoooi ! … Elu udah pernahnaik Harley belum ?”. Dan Harley itu ngebut lagi ninggalin mobil.
” Biar mampus tuh orang, gua sumpahin tabrakan lu,belagu amat sih! ” pemuda yang nyetir mobil keki berat.
Rupanya di persimpangan jalan, Harley tersebut tabrakan dan pengemudinya ketiban motor sendiri. Setelah tahu yang tabrakan adalah Harley yang ngeledek mereka kedua orang pemuda ini turun dari mobil dan menghampiri pengemudi tersebut. “Hoi … elu pernah naik Harley ngga’ ?” kata
pengemudi Harley sambil meringis kesakitan. “Heh, elu tuh udah tabrakan,ketiban motor, masih sombong, mau lu apa sih ?” kata salah seorang pemuda yang bawa mobil dengan sewot.
Lalu pengendara Harley itu ngomong ” Maksudnya, gue mau nanya kalo elu udah pernah naik Harley kasih tahu gua rem-nya dimana !”

Categories: Semoga Lucu
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: