Home > Semoga Lucu > Hadiah Terindah

Hadiah Terindah

suatu hari Komeng bercakap2 dengan temen akrebnya si Adul..
Komeng: dul kan bentar lg gw ulang taun, lo mau ngado apa ke gw…?
adul: saya pijit gratis aja ya..
komeng: lho kok cuma pijit dul?
adul: kan bapak saya tukang pijit, jd ku pijit loe aja dah…
komeng: owh gtu dul… kalo gitu gw jg mau lakuin sama ke loe waktu loe ultah ya dul…
adul: boleh, emang bapakmu kerjanya apa…?
Komeng: owh,, bapakku tu kerjanya “TUKANG JAGAL” dul.. tenang dul gratis kok..
adul:

update..
suatu hari komeng berniat mencuri mangga di kebun pak somad, namun sialx baru naruh tangga di pohon, komeng langsung ketahuan..
p somad: hey komeng! ngapain kamu disini!. mau maling ya!
komeng: maling? gak kok pak…
p somad: trus ngapain kmu dsini? pke bawa tangga sgala!
komeng: saya lg jualan tangga pak,, bpak mau beli?
pak somad: lho! alasan saja! inikan kebun saya ngapain jualan disini!
komeng: lho inikan tangga saya pak, terserah saya dong mau jualan dimana…
pak somat: cuk…..

uahmmm

Categories: Semoga Lucu
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: